Sukabumi Update

Tiang Telkom Roboh Menimpa Kanopi Rumah Warga di Sindangsari Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tiang milik Telkom roboh menimpa sebuah kanopi rumah warga di Kampung Limusnunggal Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (21/6/2021).  Peristiwa robohnya tiang telkom terjadi ketika wilayah Kota Sukabumi tengah diguyur hujan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi dalam laporan tertulisnya menyebut tiang yang roboh berada di pinggir jalan Cicadas Rw 06/01, Kelurahan Sindangsari. 

Baca Juga :

"Petugas yang datang ke lokasi mendapatkan informasi jika tiang roboh saat hujan deras masih mengguyur kawasan tersebut,” jelas Kepala BPBD Kota Sukabumi, Imran dalam laporan tersebut.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. BPBD bersama petugas Telkom dan warga kemudian mengevakuasi tiang roboh dari kanopi rumah warga. Robohnya tiang ini juga sempat membuat arus lalu lintas di lokasi  terganggu karena kabel yang melintang.

“Alhamdulilah Tim BPBD Bersama Telkom berhasil menanganinya sampai pukul 19.25 WIB, akibat dari kejadian ini kerugian ditaksir mencapai Rp 1,5 juta,” pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI