Sukabumi Update

23 Pasien Sembuh, Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Bertambah 25 Orang

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi hari ini mencatatkan penambahan pasien terkonfirmasi positif, sembuh dan meninggal dunia. Ada 23 pasien sembuh, 25 tambahan kasus positif dan seorang pasien covid-19 meninggal dunia.

Dalam update harian, Selasa (22/6/2021) seorang pasien covid-19 warga Bantargadung meninggal dunia. "Meninggal dunia pada tanggal 18 Juni 2021 dengan komorbid asma," jelas Yulia Handayani staf komunikasi satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi kepada awak media.

Juga dicatat 25 warga Kabupaten Sukabumi dari sejumlah kecamatan hari ini diumumkan terkonfirmasi positif covid-19. Tak hanya lansia, warga dibawah 40 tahun yang terkonfirmasi positif cukup banyak, bahkan ada bayi berusia satu tahun dari Kecamatan Cidahu.

"Hari ini nakes atau tenaga kesehatan yang terkonfirmasi juga bertambah. Ada empat orang dari Kebon Pedes, Cisolok dan Parungkuda," lanjut Yulia.

Baca Juga :

Tingkat kesembuhan pasien covid-19 juga meningkat. Ada 23 Pasien yang hari ini dinyatakan sembuh oleh satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi.

"Angka kematian bertambah menjadi 188 orang," bebernya.

Hingga hari ini, 305 warga Kabupaten Sukabumi masih menjalani isolasi baik mandiri maupun di rumah sakit rujukan karena terkonfirmasi positif covid-19. 176 pasien dirawat dan 139 pasien isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI