Sukabumi Update

Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Colt Bogoran di Lingkar Selatan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan lalu lintas Polres Sukabumi Kota menjelaskan kronologi kecelakaan yang terjadi di Jalur Lingkar Selatan tepatnya di Kampung Cijambe Bobojong Kelurahan Sukakarya  Kecamatan Warudoyong Kamis (24/6/2020) siang tadi. Kecelakaan ini membuat sopir dan penumpang angkutan umum antar kota dan kabupaten, Colt Bogoran terluka.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat menyampaikan kejadian ini bukan kecelakaan tunggal dari Colt Bogoran berkelir biru. Dari keterangan sopir dan penumpang yang saat ini dirawat di rumah sakit, kejadian tersebut adalah colt bogoran menabrak mobil didepannya.

"Kecelakaan bermula saat kendaraan Mitsubishi Colt L300 No Reg F 7849 SB yang di kemudikan oleh Japen Malau membawa penumpang bernama Ramdani Maulana. Melaju dari arah Cibolang menuju arah kota Sukabumi," ungkap Ipda Jajat Menuajat melalui pesan singkat kepada sukabumiupdate.com, Kamis.

"Sesampainya di tempat kejadian, col bogoran menabrak bagian belakang kendaraan Box No Reg tidak diketahui," sambung Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota.

Baca Juga :

Akibat kejadian tersebut, sopir dan satu penumpang  mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit. "Di bawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapat pengobatan secara intensif," pungkas Jajat.

Seperti diberitakan sebelumnya, saksi mata di lokasi kejadian kepada sukabumiupdate.com menyebut kendaraan colt bogoran tersebut ngebut dari arah Cibolang menuju Terminal Kota Sukabumi.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI