Sukabumi Update

Pasien Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Bertambah 27, Dua Meninggal dan 29 Sembuh

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Sukabumi mencatatkan penambahan pasien covid-19 dan meninggal. Dari tambahan 27 pasien terkonfirmasi positif hari ini, Jumat (25/6/2021), dua diantara meninggal dunia.

Dalam update data harian terbaru, satgas dua pasien terkonfirmasi yang meninggal dunia berasal dari Parungkuda dan Cisolok. Keduanya lansia, satu laki-laki 72 tahun dan perempuan 62 tahun.

"Keduanya punya komorbid. Satu Sesak dan lainnya CHF. Hari ini angka kematian pasien dengan status probable juga bertambah, pria dewasa asal Kalapanunggal dengan komorbid sesak," jelas Yulia Handayani, Staf Komunikasi satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi kepada awak media, Jumat.

Dengan penambahan ini, angka kumulatif kasus positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi tercatat 5.836 kasus. 193 pasien meninggal dunia dan hingga hari ini masih ada 154 pasien yang dirawat di rumah sakit rujukan dan 171 pasien menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Baca Juga :

"Hari ini juga ada penambahan angka kesembuhan pasien covid-19. Ada 29 pasien yang dinyatakan sembuh hari ini, kumulatif kasus kesembuhan menjadi 5.318 pasien," beber Yulia.

Satgas juga mencatat penambahan warga yang masuk kategori kontak erat dari pasien terkonfirmasi sebelumnya, yaitu ada 88 orang. Suspek covid-19 hari ini juga bertambah 13 orang yang dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI