Sukabumi Update

Ada 17 Kasus Aktif, Taman Asri Kota Sukabumi Disemprot Disinfektan

SUKABUMIUPDATE.com - Perumahan Taman Asri di Kelurahan Subangjaya Cikole Kota Sukabumi hari ini, Minggu (27/6/2021) melakukan upaya dekontaminasi dengan penyemprotan disinfektan. Saat ini satgas penanganan covid-19 RW 14 Taman Asri mencatat ada 17 kasus aktif tersebar di 5 Rukun Tetangga atau RT.

Tim dari PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Sukabumi diterjunkan untuk melakukan sterilisasi. Petugas PMI menyisir satu persatu rumah dan blok untuk menyemprotkan cairan desinfektan.

Kawasan rumah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dan sekitarnya menjadi fokus upaya dekontaminasi ini. Selain itu fasilitas publik seperti masjid, mushola dan gedung pertemuan, termasuk warung juga menjadi fokus penanganan.

"Hari ini kita RW 14 Taman Asri bekerjasama dengan PMI Kota Sukabumi melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga. Ada peningkatan kasus aktif harian di Taman Asri," jelas Ketua RW 14 Taman Asri Febri Ferdinand kepada sukabumiupdate.com, melalui pesan singkat.

Baca Juga :

Febri kemudian memberikan data kasus aktif di wilayahnya hingga hari ini. Ada 17 warga RW 14 Taman Asri yang hingga hari ini terkonfirmasi positif covid-19 dan sebagian besar menjalani isolasi mandiri.

"Per hari ini ada 17 kasus aktif, tersebar di 5 RT," sambungnya.

Dengan angka ini, RW 14 Taman Asri menjadi kawasan dengan kasus aktif harian tertinggi saat ini di Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. "Mari kita jaga kesehatan bersama taat protokol kesehatan, jaga imun tubuh," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI