Sukabumi Update

Antusias Warga Pasar Cibadak Sukabumi Ikut Vaksinasi Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan warga dan para pedagang Pasar Cibadak antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Halaman kantor Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Pasar Semi Modern (PSM) Cibadak, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (28/6/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini digelar atas kerjasama antara Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cibadak dengan Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi dan UPTD PSM Cibadak.

"Vaksinasi tersebut ada 300 (orang) lebih yang sampai saat ini melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di UPTD Pasar Cibadak dengan harapan berjalan dengan lancar," kata Kepala UPTD PSM Cibadak Darwis S kepada awak media dilokasi.

photoWarga PSM Cibadak Disuntik Vaksin Covid-19 - (Ardi Yakub)</span

Sementara itu salah orang warga bernama Kikha Lidia (20 tahun) mengaku bahwa dirinya ikut disuntik vaksin atas keinginannya sendiri dan berharap bisa terlindung dari virus corona.

"Keinginan sendiri dan pertama kali di vaksin. Agar terlindung dan terhindar dari virus corona,"ungkapnya. 

Ia pun berharap pemerintah bisa menggelar kegiatan vaksinasi sampai ke pelosok sehingga semua warga Sukabumi bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI