Sukabumi Update

Mobil Elf Menabrak Rumah di Nyalindung Sukabumi, Satu Orang Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil elf yang melaju dari arah Sagaranten menuju Terminal Jubleg menabrak rumah di wilayah Buniayu dekat ruas jalan baru Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 29 Juni 2021. Dalam peristiwan ini satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Insiden yang terjadi sekira pukul 09.45 WIB itu menyebabkan pemilik rumah berisinial E meninggal dunia setelah diduga terjepit kendaraan dan mengalami kehabisan darah. "Korban meninggal dunia atas nama E dan kami langsung ke lokasi untuk mengumpulkan data lainnya," kata anggota Kepolisian Sektor Nyalindung Ajun Inspektur Polisi Dua, Sudiro.

Baca Juga :

Berdasarkan informasi yang dihimpun dan dari keterangan video yang beredar, korban merupakan perempuan yang telah berusia lanjut. Saat insiden terjadi, ia disebut sedang berjemur tak jauh dari rumahnya. Dugaan sementara penyebab kecelakaan ini karena sopir mobil elf tidak bisa menguasai kendaraan akibat rem blong saat melewati jalan menurun.

"Kendaraan elf itu datang dari arah Sagaranten menuju arah Terminal Jubleg," kata Sudiro. Selain korban meninggal dalam, dalam video yang beredar terpantau satu laki-laki digotong warga karena mengalami luka-luka.

Koleksi Video Lainnya :

Truk Angkut Kayu Jatuh ke Sungai di Ciambar Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI