Sukabumi Update

Hani 2021, Universitas Nusa Putra Terima Penghargaan Penggiat Anti Narkoba

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengikuti peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 di GOR Cisaat, Senin (28/6/2021). Dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri beserta tamu undangan yang terbatas mengikuti Video Conference pembukaan peringatan Hani oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Selain itu dilaksanakan penyerahan penghargaan bagi Penggiat Anti Narkoba Kota dan Kabupaten Sukabumi diantaranya Universitas Nusa Putra.

Penghargaan tersebut diterima Gia Yosep Gunawan yang merupakan Student Creativity and Activity Unit (SCAU) Universitas Nusa Putra. 

Baca Juga :

"Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada universitas Nusa putra, penghargaan ini jadi motivasi untuk lebih semangat lagi dalam memerangi narkoba khususnya di lingkungan perguruan tinggi sehingga tercapainya kampus bersih dari narkoba," ujar Gia kepada sukabumiupdate.com, Selasa (29/6/2021).

Menurut dia, diterimanya penghargaan tersebut tidak lepas dari peran semua dari leading sektor yang ada di universitas Nusa putra. Khususnya Unit Kegiatan Kampus Gerakan Anti Narkoba dan HIV Aids (UKK Ganas) Universitas Nusa Putra yang merupakan wadah mahasiswa dengan fokus di penanggulangan bahaya narkoba dan HIV. 

"UKM Ganas terbentuk dari tahun 2018, yang di mana UKM ini menjadi mitra BNNK Sukabumi dalam menanggulangi narkoba," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI