Sukabumi Update

Dinsos Kota Sukabumi Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Ke Penyandang Disabilitas

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi ikut sosialisasikan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi. Kali ini sasarannya adalah penyandang disabilitas.

"Kali ini kita hanya mensosialisasikan kepada komunitas penyandang disabilitas untuk melaksanakan kegiatan vaksin untuk 18 tahun ke atas," kata Kepala Bidang Rehabilitasi Jaminan dan Perlindungan Sosial Dinsos Kota Sukabumi, Abdul Muis kepada sukabumiupdate.com, Selasa (29/6/2021).

Abdul menyebut, Dinsos Kota Sukabumi juga ikut memfasilitasi penyandang disabilitas untuk bisa disuntik vaksin Covid-19. 

"Kita waktu rapat bersama komunitas-komunitas disabilitas, mereka memang mau difasilitasi untuk vaksinasi terhadap penyandang disabilitas," ungkapnya.

Baca Juga :

photoSaat penyandang disabilitas divaksin di SLB Budi Nurani Kota Sukabumi. - (Riza)</span

Menurut Abdul, dengan berkoordinasi bersama Dinas Kesehatan, fasilitas vaksinasi Covid-19 bisa dilakukan hari ini dimana ada 33 penyandang disabilitas yang bisa disuntik vaksin yang digelar di SLB Budi Nurani Jalan Balandongan no 169 Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

"Alhamdulilah kita bisa memfasilitasi lewat Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Baros dan bekerja sama dengan Sekolah Luar Biasa (SLB) Budi Nurani," pungkasnya.

Koleksi Video Lainnya:

Tanggapan Presiden Jokowi, Soal Kritikan Mahasiswa The King of Lip Service

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI