Sukabumi Update

Hari Bhayangkara, Pemkab Apresiasi Polres Sukabumi dalam Penanganan Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri berharap jajaran kepolisian tidak lelah dan terus semangat mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Menurut Iyos, peran polisi sangat dibutuhkan dalam upaya penanggulangan Covid-19. 

"Kami atas nama pemda mengapresiasi kegiatan kepolisian selama ini yang telah terlaksana dengan baik, khususnya dalam penanganan Covid-19," ujar Iyos seusai mengikuti upacara hari Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan secara virtual di Polres Sukabumi, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga :

Di hari Bhayangkara, kata Iyos, Pemkab sangat berharap koordinasi dan kerjasama dengan Polres soal penanggulangan Covid-19 lebih meningkat lagi.

Sebab sejauh ini peran dan kehadiran polres dalam membantu memerangi penyebaran Covid-19 dirasakan sangat bermanfaat, meskipun saat ini terjadi trend peningkatan jumlah warga yang terpapar virus corona.

Iyos pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi dan jajarannya yang tiada henti, tiada lelah dalam penanganan Covid ini dengan terus mengedukasi masyarakat.

"Itu dilakukan supaya masyarakat Sukabumi dari kondisi kesehatannya lebih baik, dan dari sisi ekonominya juga dapat kembali pulih. Mudah-mudahan dengan HUT Bhayangkara ini, kita lebih kuat lebih semangat dan dirgahayu bagi kepolisian RI,” jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI