Sukabumi Update

Maling Curi 3 Domba Milik Kakek Basar di Nagrak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Basar (76 tahun) hanya bisa menatap kandang domba miliknya yang kosong di Kampung Pasir Jeungjing RT 003/005, Desa Babakanpanjang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (1/7/2021) pagi itu. Tiga ekor domba yang sudah lama dipeliharanya telah hilang digondol maling. 

Saat itu, tak jauh dari kandang ditemukan kantong kresek berisi jeroan domba.

Baca Juga :

"Saya sadar domba saya hilang setelah tetangga saya ngasih tahu ada jeroan yang dibungkus dalam keresek. Kayanya domba saya disembelih di samping kandang," ujar Basar kepada sukabumiupdate.com, Jumat (2/7/2021).

Tiga domba yang hilang, kata Basar terdiri dari satu betina dan dua jantan. "Yang betina itu lagi mengandung," kata Basar.

Basar curiga dombanya terlebih dahulu dibius sebelum dicuri. Pasalnya ia tak mendengar suara apapun dari kandang yang letaknya tak jauh dari rumahnya.

Menurut Basar, pada Rabu malam sekitar pukul 22.00 WIB, dia memeriksa kandang dan tiga hewan ternak itu masih ada. Adapun domba itu diketahui hilang pada Kamis (1/7/2021) sekitar pukul 06.00 WIB. Selain jeroan terbungkus kresek, ditemukan juga sandal jepit warna hitam yang diduga milik maling. 

Basar menduga, sebelum melakukan pencurian maling mengintai terlebih dulu. “Warga bilang ada mobil Avanza putih bolak-balik tengah malam di kampung. Saya curiga dombanya dimasukan ke mobil tersebut,” imbuh Basar.

Ia mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah Desa Babakanpanjang. “Sudah diinformasikan ke desa. Pihak desa juga mau bikin laporan ke polisi,” pungkas Basar.

Koleksi Video Lainnya :

Viral Kasus Kematian Mbah Tukiran yang Tewas Dibacok Rekannya

Viral Diduga Petugas Covid-19 Larang Warga untuk Hamil

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI