Sukabumi Update

Ratusan Kader PKS Kabupaten Sukabumi Ikuti Pelatihan Wawasan Kebangsaan

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak kurang lebih 500 anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi ikuti pelatihan wawasan kebangsaan yang digelar secara virtual, Minggu (4/7/2021).

Wakil ketua DPRD yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M. Sodikin mengatakan pelatihan dilaksanakan untuk meningkatkan wawasan anggota yang diisi oleh narasumber yang berkompenten dari berbagai lembaga.

"Alhamdulillah acara dihadiri 500 orang anggota, dengan narasumber Dandim 0622, Kapolres Sukabumi dan Kepala Kejaksaan Negeri," ujarnya.

Baca Juga :

"Dalam pelatihan tadi, pak Dandim memaparkan Tema Ketahanan Nasional dan Polres Sukabumi yang menyampaikan pentingnya Nasionalisme dan intergrasi nasional," sambungnya.

M. Sodikin mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota PKS untuk bersungguh sungguh melaksanakan amanah partai agar semakin mengokohkan komitmen kebangsaan dalam kebinekaan sesui dengan filosofi partai inklusif partai islam rahmatan lil alamin. 

"Anggota PKS didorong untuk bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," jelasnya.

"Semoga setelah mengikuti pelatihan ini dimana masih suasana dalam pandemi, para kader PKS dan masyarakat tetap produktif beraktivitas namun tetap dengan menjaga protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, sementara untuk kegiatan lainnya sebaiknya dilaksanakan secara online," tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI