Sukabumi Update

Lina Ingatkan Warga Sukabumi yang Ikut Vaksinasi Covid-19 Tetap Jaga Jarak

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Lina Ruslinawati mengapresiasi tingginya antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19. Namun ia menyayangkan masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, khususnya dalam menjaga jarak saat menunggu antrian.

Hal ini ia sampaikan setelah melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi hari pertama untuk warga Desa Karawang yang digelar di gedung Ryzzy Azzahra Waterpark Kabupaten Sukabumi, Senin (5/7/2021).

Baca Juga :

"Pelaksanaannya berjalan dengan baik, yang minat cukup banyak, namun hanya saja intinya mereka kan ingin mendapat kesehatan, memang mereka memakai masker tapi tetap saja berjubel-jubel tidak ada jaga jarak," ujar Lina kepada sukabumiupdate.com.

photoSituasi vaksinasi warga Desa Karawang di gedung Ryzzy Azzahra Waterpark. - (facebook.com)</span

"Sekalipun aparat sudah berkali-kali mengingatkan mereka menjaga prokes, yah namanya animo masyarakat, sulit sekali dikendalikan," sambungnya.

Oleh karena itu Lina mengingatkan masyarakat bahwa untuk mendapatkan kesehatan di masa pandemi ini tidak hanya divaksin, tapi juga harus jaga jarak.

"Mereka tahu (harus jaga jarak), tapi tidak dipahami," tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI