Sukabumi Update

Positif Covid-19, Karyawan Tambak Udang di Ciracap Sukabumi Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang karyawan tambak udang di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia. Pria berusia 41 tahun itu dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari data yang dihimpun, pria tersebut masuk RSUD Jampang Kulon tanggal 9 Juli 2021 dan meninggal besoknya, Sabtu (10/7/2021) pukul 04.30 WIB di RSUD Jampang Kulon. Pria itu diketahui memiliki penyakit penyerta paru-paru. 

Baca Juga :

Karena terkonfirmasi positif Covid-19, maka pemakaman dilakukan dengan protokol kesehatan di sebuah TPU pada Sabtu pagi.

"Dimakamkan secara Prokes pada pukul 09.11 WIB, dihadiri Muspika Kecamatan Ciracap," kata Kasi Trantibum Kecamatan Ciracap, Tuba kepada sukabumiupdate.com

Setelah pemakaman, satgas Desa Cikangkung, tim kesehatan Puskesmas Ciracap, serta Danpos Ramil Ciracap melakukan tracing terhadap kontak erat di rumah duka dan di tambak udang, tempat pria itu bekerja.

"Dari hasil koordinasi, rencananya tim medis akan mengadakan swab antigen terhadap kontak erat pada hari Senin, 12 Juli 2021," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI