Sukabumi Update

Ada Bayi Berusia Satu Hari, 13 Pasien Corona di Kabupaten Sukabumi Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi mencatat penambahan 13 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini terungkap dalam data yang dirilis pada Minggu, 11 Juli 2021.

Berdasarkan data tersebut, 13 pasien meninggal dunia ini terdiri dari delapan perempuan dan lima laki-laki. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Sukabumi yang memiliki berbagai penyakit penyerta, seperti diabetes militus, lambung, jantung, dan hipertensi. Satu pasien asal Surade diketahui merupakan bayi berusia satu hari.

Dalam peta sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi yang juga dirilis pada hari ini, hanya Kecamatan Cidolog yang kini tidak memiliki kasus, baik terkonfirmasi positif Covid-19, probable, suspek, maupun kontak erat.

Baca Juga :

Selain pasien meninggal, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada hari ini pun mengumumkan penambahan 163 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Mereka sekarang menjalani isolasi, baik mandiri maupun di rumah sakit.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hingga saat ini berjumlah 7.560. Rinciannya, 1.111 masih menjalani isolasi (mandiri dan di rumah sakit), 294 orang meninggal dunia, dan 6.155 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI