Sukabumi Update

Modus COD, Motor CB Milik Warga Cikakak Sukabumi Dibawa Kabur

SUKABUMIUPDATE.com - Miki (26 tahun) warga Kampung Jaipong, Desa Cikakak, kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat kehilangan motor klasik kesayangannya sebuah Honda CB. Motor CB modif tersebut dibawa kabur seseorang yang mengajak Cas On Delivery atau COD, Selasa (13/7/2021).

Miki memang berniat menjual motor tersebut dan mempostingnya di Facebook. Kemudian ada yang meresponnya dan mengajak COD di Kampung Bojongkopo, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Miki dan pelaku pun bertemu di tempat yang dijanjikan itu. Kemudian pelaku meminta untuk mencoba motor tersebut. Korban kemudian mengizinkan dan pelaku mencoba motor dari arah Bojongkopo ke arah Palabuhanratu namun motor itu tak kembali lagi.

Sepuluh menit kemudian, pemilik motor dan temannya menyusul ke arah perginya pelaku tapi tak ketemu.

"Pelaku mengaku bernama Bayu itu gak ada balik lagi ke lokasi awal ketemu sampai saat ini," ujar Anugrah (24 tahun), teman Miki.

Pelaku, kata Anugrah (24 tahun) meninggalkan tas rajut yang berisi rokok dua batang, handphone merk Asus. Tak ada data apapun di HP tersebut bahkan kartu GSM pun tak ada. Selain itu di dalam tas tersebut ada kacang polong.

"Nama pelakunya Bayu, ciri-ciri tinggi, tubuhnya kecil, ngakunya orang Ciranji, Kiaradua sebelum Cigaru. Belum laporan kepolisian masih dalam pencarian komunitas aja," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI