Sukabumi Update

Motor Curian Tak Hidup, Maling Babak Belur di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib apes dialami seorang maling setelah gagal mencuri motor milik Suhendar (23 Tahun) warga Kampung Babakan, Desa Palasarihilir, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Maling yang diketahui berinisial IS alias Kinang tersebut babak belur dihajar massa akibat motor yang menjadi sasaran pencurian susah hidup.

Peristiwa tersebut terjadi di Perum Palasari Global, Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. 

Baca Juga :

Pemilik motor, Suhendar mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat dia hendak mengantarkan penumpangnya yang akan bekerja di pabrik. Saat itu, motor Honda Beat bernopol F  3095 UBM miliknya diparkir di depan rumah penumpangnya. Adapun Suhendar masuk ke rumah penumpangnya untuk ikut ke air dan minta minum.

"Setelah di dalam [rumah] terdengar suara berisik dari luar. Mungkin [suara] dari standar dua motor yang diturunkan. Saya langsung keluar melihat motor dan ternyata motor sudah tidak ada ditempat semula. Setelah dicari ternyata motor sedang didorong oleh orang tak dikenal,"ujarnya.

Suhendar mengejar pelaku yang sedang mendorong motor miliknya itu. Motor tersebut didorong pelaku karena tidak berhasil menyalakan mesinnya.

"Motor tidak bisa nyala, makanya pelaku dorong motor. Saya sempat melawan maling itu dengan dibantu warga lainnya. Warga datang karena saya sambil berteriak-teriak," jelasnya.

Ketika itu, maling beraksi bersama seorang temannya. Adapun maling yang satunya lagi kabur dengan motor. 

Maling yang kepergok itu menjadi sasaran amarah warga. Kini pelaku berada di Polsek Parungkuda. Polisi juga mengamankan enam buah mata kunci letter T.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI