Sukabumi Update

Yatim Piatu hingga Buruh Kena PHK di Sukabumi Dibagi Sembako

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 2.500 paket sembako disebar TNI, Polri serta Forkompinda Kabupaten Sukabumi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sembako dibagikan kepada yatim piatu hingga buruh yang kena PHK.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno didampingi Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Nurallah Adi Putra secara simbolis melepas pembagian sembako tersebut di halaman Mapolres, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan, Kecamatan Palabuhanratu.

Baca Juga :

"Paket sembako ini ditujukan kepada masyarakat terdampak Covid 19 yang tidak mampu, sehingga dengan tujuan bisa meringankan masyarakat yang terdampak. Jumlahnya sekitar 2.500 paket yang dibagikan," ujar Suyikno, Jumat (16/7/2021)

Suyikno menyatakan paket sembako dibagikan secara door to door melalui para Babinsa dari Jajaran Kodim dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sukabumi.

"TNI, Polri bersinergi untuk membagikan sembako kepada masyarakat secara dor to dor kepada masyarakat wilayah kabupaten Sukabumi," jelasnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan paket sembako dibagikan untuk masyarakat seperti fakir miskin, yatim piatu, buruh atau karyawan yang terkena PHK dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19.

"[Dalam] satu paket [sembako yang dibagikan], ada beras, minyak goreng dan lainnya. Semua untuk masyarakat di Kabupaten Sukabumi," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI