Sukabumi Update

Chat Tak Dibalas Istri di Arab Saudi, Pria di Sukabumi Ditemukan Gantung Diri

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial S (27 tahun) ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah di Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu, 17 Juli 2021 sekira pukul 14.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Gegerbitung melalui Kepala Unit Reserse Kriminal Brigadir Polisi Kepala Yadi menyebut ditemukannya S bermula saat saksi bernama Arif mendekat ke rumah tersebut dan melihat korban sudah tergantung di dekat pintu dapur.

"Menggunakan tali tambang ukuran kecil berwarna kuning merah," kata Yadi. "Saksi lalu berteriak dan memberi tahu warga dan melaporkannya ke pihak kepolisian," tambah dia.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh polisi dan dokter dari puskesmas, Yadi menyebut tidak ditemukan tanda kekerasa pada tubuh korban. Pihak keluarga pun membuat surat pernyataan menolak dilakukan autopsi.

Baca Juga :

Polisi pun mengecek handphone korban dan menemukan chat atau pesan yang dikirim korban kepada istrinya yang bekerja di Arab Saudi. Namun chat tersebut tidak pernah dibalas. "Jika dibalas pun lama," kata Yadi.

Meski tidak ditemukan chat yang menjurus ke arah pertengkaran antara korban dan istrinya, namun Yadi menduga penyebab korban nekat melakukan gantung diri adalah karena pesannya tidak pernah dibalas oleh sang istri.

"Kesimpulan korban melakukan gantung diri karena chat yang korban kirim tidak pernah dibalas atau digubris," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI