Sukabumi Update

Pegawai Dinas PU Udunan, Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Peduli sesama terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat Darurat yang saat ini sedang diberlakukan sejak 3 Juli - 20 Juli 2021 nanti, Dinas PU (Pekerjaan Umum) bagikan ratusan paket sembako.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Asep Japar melalui Sekretaris Dinas Eka Nandang mengatakan pembagian paket sembako fokus di Kecamatan Cisaat dan Gunung Guruh yang dilaksanakan Sabtu (17/7/2021) kemarin.

"Alhamdulillah jadi kita ada program membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, apalagi saat ini sedang diberlakukan PPKM darurat," ujarnya.

"Kami berharap ini tentunya bisa membantu untuk mengurangi beban perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," sambungnya.

Baca Juga :

Masih kata Eka, adapun anggaran untuk pengadaan paket sembako tersebut bersumber dari iuran pegawai dan staf di lingkungan dinas pekerjaan umum Kabupaten Sukabumi.

"Jadi kita menyisihkan hasil pendapatan yang diterima masing masing pejabat struktural, dinas pekerjaan umum," jelasnya.

 "Insya Allah kegiatan ini continue terus dilakukan, sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, mudah mudahan wabah pandemi ini segera berakhir," tandasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI