Sukabumi Update

Salurkan Bansos Dinas PU Jampangkulon Sukabumi Sasar Pedagang Kecil dan Jompo

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi, melalui UPTD PU wilayah VI Jampangkulon, salurkan bansos atau bantuan sosial berupa sembako serta masker kepada warga terdampak Covid -19 di Kecamatan Surade, Kecamatan Jampangkulon, Kecamatan Waluran, Kecamatan Ciracap. 

Pelaksana tugas DPU Jampangkulon, Rudi AB mengatakan bansos tersebut diserahkan kepada yang berhak. "Sesuai dengan arahan Kepala Dinas PU, penyaluran sembako difokuskan kepada pedagang kecil yang kena dampak serta jompo melalui dor to dor sambil monitoring ruas jalan kabupaten," ungkap Rudi pada Sukabumiupdate.com, Senin (19/7/2021).

Baca Juga :

Kegiatan ini atas inisiatif kepala dinas yang didukung semua karyawan di lingkungan PU, lanjut Rudi. Adapun anggaran yang digunakan merupakan  hasil dari pegawai PU, khususnya pejabat struktural yang disisihkan dari penghasilan mereka. 

Rudi juga menambahkan harapannya untuk bansos ini agar bisa terus berkelanjutan serta dapat memberi manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. "Pembagian sebanyak 50 paket sembako dilakukan bersama-sama, kami bersama karyawan sambil jalan menyalurkannya dan berharap bansos ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara yang terkena dampak Covid-19," ujar Rudi mengakhiri.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI