Sukabumi Update

Nenek 73 Tahun di Sukabumi Hilang Uang Pensiunan Rp 18 Juta di Dalam Bantal

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa naas dialami Sutarsih, nenek 73 tahun warga Segog RT 06/01 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Uang simpanan di dalam bantal hilang.

Sutarsih Kehilangan uang Rp 18 juta pada jari senin (19/7/2021) sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu ia baru saja pulang dari rumah anak yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

"Jadi, saya itu pulang dari rumah anak di bawah sambil buang sampah. saya ingat jendela belum dikunci, kalau pintu depanmah dikunci, pas saya balik lagi kerumah, kamar sudah acak-acakan dan kapas bantal sudah berhamburan di lantai," jelasnya kepada awak media.

Sutarsih makin panik karena bantal yang dijadikannya tempat menyimpan uang pensiunan dari almarhum suaminya yang polisi juga acak-acakan. "Uangnya  yang disimpan di dalam bantal sudah tidak ada, jadi itu mah uang simpanan pensiunan," ujarnya. 

Baca Juga :

Menurut Yudi anak Sutarsih, pelaku pencurian ini mungkin orang dekat dan tahu kebiasaan ibunya menyimpan uang di dalam bantal.

"Kebiasan ibu saya uangnya selalu di simpan di dalam bantal karena setiap malam juga suka ditidurin dan diperiksa terus. Kalau kita melihat kejadiannya seperti orang yang sudah tahu, kalau orang lain tidak mungkin tahu, kemungkinan orang yang sudah tahu kondisi dan situasinya," jelas Yudi.

Ia kemudian melaporkan kasus pencurian tersebut ke pihak kepolisian. Sejumlah petugas dari Polsek Cibadak sudah datang ke lokasi pencurian, melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk korban.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI