Sukabumi Update

Usai Isoman, Wali Kota Sukabumi Serahkan Bantuan untuk Kang Becak, Delman dan PKL Dago

SUKABUMIUPDATE.com -  Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi akhirnya kembali tampil di publik setelah sekian lama menjalin isolasi mandiri karena terpapar covid-19. Bersama Forkopimda hari ini, Senin (19/7/2021) Fahmi menyerahkan bantuan ratusan paket sembako untuk penarik becak, delman dan para pedagang kaki lima atau PKL Dago jalan Ir H Djuanda.

Penyerahan bantuan disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo serta Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. Jumlah bantuan yang diberikan misalnya sebanyak 100 paket untuk kusir delman dan 300 paket bagi penarik becak.

' Kami forkopimda bersama-sama akan menyerahkan bantuan atau dukungan kepada pedagang di Jalan Ir Djuanda (Dago), penarik becak, dan kusir delman,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Bantuan ini diharapkan membantu memenuhi kebutuhan hidup selama masa PPKM darurat.

Sebab kata Fahmi, pemkot tahu benar bahwa PPKM darurat yang saat ini dilaksanakan memberikan dampak luar biasa bagi semua pihak. Itulah sebabnya harus menjaga kebersamaan.

Baca Juga :

Sebagai bentuk dukungan forkopimda lanjut Fahmi,maka hari ini diberikan bantuan stimulan yang diharapkan akan memberikan rasa bahagia. Terutama karena dibagikan menjelang Idul Adha yang akan dirayakan pada Selasa 20 Juli 2021.

Fahmi juga menitipkan pesan agar masyarakat menyukseskan PPKM darurat dengan menaati ketetapan dari pemerintah pusat. '' Mari kita jaga Kota Sukabumi dengan menciptakan suasana kondusif dan saya ucapkan terima kasih PKL Dago, kusir delman dan penarik becak yang masih mengikuti PPKM darurat,'' imbuh dia.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI