Sukabumi Update

Ditinggal Wudhu, Motor Beat Street Milik Driver Ojol di Sukabumi Raib

SUKABUMIUPDATE.com - Dugaan pencurian sepeda motor terjadi di Masjid Al-Ikhsan yang berlokasi di Jalan Cibuntu Cimuncang, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Rabu, 21 Juli 2021 saat hendak salat Magrib.

Sepeda motor merek Honda Beat Street bernomor polisi F 6677 YE milik warga bernama Ridwan Alawi raib saat ditinggal berwudhu. Diketahui Ridwan bekerja di salah satu perusahaan pengantaran barang, namun juga menjadi driver ojek online.

"Kebetulan dapat order ke arah Jalan Genteng Baros. Setelah menurunkan penumpang, kebetulan pas waktu Magrib, saya hendak salat di masjid. Baru selesai ambil wudhu, lirik motor udah enggak ada," kata dia, Kamis, 22 Juli 2021.

Baca Juga :

Ridwan menyebut saat itu situasi di sekitar Masjid Al-Ikhsan tidak terlalu sepi karena banyak warga yang akan melaksanakan salat Magrib. Tetapi tidak ada satu pun yang melihat jelas wajah terduga pelaku. "Ada Pak RT setempat juga, tapi tidak terlalu jelas yang bawa siapa," tutur Ridwan.

Kasus dugaan pencurian ini telah dilaporkan Ridwan ke pihak kepolisian pada Rabu malam dan masih ditangani. "Belum ada perkembangan lebih lanjut," ucap dia.

(PKL-NISSA)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI