Sukabumi Update

Hati-hati Kalau Mau Potong Batang Pohon, Pria di Cikakak Sukabumi Malah Tersetrum

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Ciganas RT 02/03 Desa Sirnarasa, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, bernama Ojang (29 tahun), bernasib nahas karena tersengat listrik saat hendak memotong batang pohon sukun di dekat rumahnya pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Kepala Kepolisian Sektor Cikakak Inspektur Polisi Satu Catur Budiono mengatakan Ojang tersetrum setelah terjatuh saat akan memotong batang pohon sukun miliknya. "Jadi korban memanjat dahan pohon untuk memotong batang. Nah ujung dahan itu mengenai kabel jaringan listrik," kata Catur, Senin, 26 Juli 2021.

Catur menyebut kabel listrik itu menyambung ke pohon sehingga menyebabkan Ojang tersengat. "Korban diketahui warga sudah terjatuh karena terdengar suara oleh tetangganya," imbuh dia. Saat itu Ojang ditemukan tergeletak di tanah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Palabuhanratu.

Pohon yang dipanjat Ojang sebenarnya tidak terlalu tinggi, hanya sekira satu hingga dua meter. "Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit karena kondisinya masih lemah dan memerlukan perawatan medis," kata Kepala Kepolisian Sektor Cikakak Inspektur Polisi Satu Catur Budiono.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI