Sukabumi Update

Kota Sukabumi Hari Ini: 3 Pasien Meninggal, Kasus Corona Tambah 56, yang Sembuh Ada 25

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mencatat penambahan tiga pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini terungkap dalam data Senin, 26 Juli 2021, dan menambah angka kematian periode Januari hingga Juli 2021.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan pasien meninggal tersebut terdiri laki-laki (77 tahun) dari Kelurahan Karangtengah dengan penyakit penyerta jantung dan ginjal. Kemudian perempuan (48 tahun) dari Kelurahan Karamat dengan penyakit penyerta belum diketahui.

"Satu lagi perempuan usia 51 tahun dari Kelurahan Cisarua tanpa memiliki penyakit penyerta," tulis Wahyu kepada awak media.

Baca Juga :

Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi pada hari ini juga mengumumkan penambahan 56 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Dari seluruh pasien tersebut, 53 di antaranya menjalani isolasi mandiri dan tiga lainnya isolasi di rumah sakit. Sementara pasien sembuh hari ini mencapai 25 orang.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 26 Juli 2021 ada 5.577. Rinciannya, 894 pasien masih menjalani isolasi (di rumah sakit dan mandiri), 181 orang meninggal dunia, dan 4.502 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI