Sukabumi Update

Program KECE Kota Sukabumi Siap Direalisasikan Agustus Mendatang

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi melalui program “Sukabumi KECE (Kelurahan Entrepreneurship Center)” bermaksud mendorong tumbuhnya entrepreneur lokal melalui penyelenggaraan model wirausaha baru dengan pola pendidikan, pelatihan, pendampingan dan pengembangan di level kelurahan yang diprioritaskan bagi warga usia produktif. 

Sempat tertunda akibat adanya pandemi Covid-19, program KECE kini dicanangkan akan bisa terealisasi pada Agustus mendatang. Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro Sulaeman membenarkan harapan tersebut.

“Kita memang merencanakan kegiatan KECE ini bisa terselenggara sejak 2020 lalu, namun keadaan memaksa kita untuk menunda. Kita berdoa saja, semoga PPKM Darurat akibat pandemi Covid-19 bisa berakhir di Agustus ini,” ujar Eman saat didatangi di kantornya Selasa, 27 Juli 2021 oleh Sukabumiupdate.com

Baca Juga :

Semua persiapan untuk menjelang kegiatan sudah matang, termasuk anggaran dan jumlah peserta yang akan diberi pelatihan oleh program KECE di tahun 2021. Menurut Eman, selain akibat dari pandemi Covid-19 dan PPKM darurat program ini bisa terlaksana sesuai dengan rencana. 

“Hanya tinggal menunggu PPKM darurat berakhir dan tentu saja pandemi ini juga selesai tanpa adanya rasa mencekam seperti sekarang, maka program KECE bisa dilaksanakan sesuai rencana. Agustus kita agendakan akan mulai menyebarkan formulir pendaftaran, ya semoga saja bisa sesuai dengan harapan kita,” jelas Eman. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI