Sukabumi Update

Hari Ini 129 Warga Kabupaten Sukabumi Sembuh, 12 Pasien Positif Covid-19 Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - 129 pasien positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat hari ini dinyatakan sembuh. Satgas mencatat penambahan kasus terkonfirmasi baru ada 81 pasien, 12 diantaranya meninggal dunia.

Dalam update data harian, Selasa (27/7/2021) 12 pasien yang meninggal dunia berasal dari Cicurug (2 orang), Kabandungan (2 orang), Parungkuda, Cibitung, Ciemas, Jampangkulon, Cisaat, Nagrak (2 orang) dan Surade. 

"Mayoritas meninggal karena komorbid dan hari ini 3 ada tambahan kasus kematian untuk pasien probable, dari Cibadak, Nyalindung dan Sagaranten," jelas Yulia Handayani, staf komunikasi jubir satgas penanganan covid-19 Kabupaten Sukabumi kepada awak media, Selasa.

Satgas juga mencatat penambahan 69 pasien positif covid-19 aktif. Mulai dari nakes atau tenaga kesehatan hingga pekerja pabrik. "Mayoritas kasus baru adalah kontak erat dari pasien terkonfirmasi sebelumnya," lanjut Yulia.

Baca Juga :

Dengan penambahan ini, angka kumulatif kasus positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi per hari ini menjadi 9.479 orang. Sebagian besar pasien sudah dinyatakan sembuh yaitu 8.072 orang.

441 pasien meninggal dunia, 848 masih menjalani isolasi mandiri dan 118 pasien dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI