Sukabumi Update

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Wafat, Agus Zen Sempat Sulit Bernapas karena Corona

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra Agus Zen Nurahray meninggal dunia pada Rabu, 28 Juli 2021 di Rumah Sakit Umum Hermina Sukabumi sekira pukul 13.30 WIB.

Kabar duka itu disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah. "Telah meninggal dunai kader terbaik Gerindra, Bapak H Agus Zen Nurahray, anggota DPRD Fraksi Gerindra hari Rabu, 28 Juli 2021," tulis Agus kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Agus Firmansyah juga meminta semua pihak turut mendoakan kepergian almarhum. "Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan iman Islamnya, juga khusnul khotimah," lanjut Agus.

Sebelumnya, Agus Agus Zen Nurahray mengaku sempat kesulitan bernapas karena Virus Corona. Itu terlihat dari unggahan di akun Facebook pribadinya pada 23 Juli 2021.

"Sahabat FB yg saya hormati. Kondisi pernafasan sy sangat memburuk, sangat sulit sekali bernafas karena virus corona. Sy Mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya apabila ada kesealah dan kekhilafan," tulis dia. "Mohon doa dari smuanya, Smoga Allah segera mengangkat wabah ini dari bangsa kita secepat mungkin Ya Rabb."

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI