Sukabumi Update

Vaksinasi untuk Warga Desa Kadununggal Sukabumi Berlanjut, Kali Ini Ada Dua Remaja Disuntik

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sukabumi masih terus dilakukan. Seperti di Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, puluhan warga menerima suntikan vaksin dosis pertama dan kedua, Rabu (28/7/2021).

Kegiatan suntik vaksin di Desa Kadununggal sudah dilaksanakan berulang kali. Untuk saat ini, totalnya ada 58 orang yang disuntik dosis pertama dan 84 orang disuntik dosis kedua.

"Penyuntikan dilaksanakan bersamaan dengan pembagian BLT DD bulan ke 5 Tahun 2021," ujar Kepala Desa Kadununggal Muhammad Yusuf.

Baca Juga :

Dari data, 84 orang yang merupakan pelayan publik itu mendapat suntikan vaksin dosis kedua. Kemudian 56 orang dari masyarakat umum disuntik dosis pertama dan 2 orang remaja disuntik dosis pertama.

Yusuf menyatakan, suntikan vaksin merupakan ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Setiap pelaksanaan vaksinasi, selalu berjalan lancar dan tertib," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bako itu menuturkan, pada Selasa (27/7/2021) telah dilaksanakan penyaluran BST Kemensos kepada warga. "Penyalurannya langsung dilakukan Kantor Pos didampingi oleh saya, sekdes, Babinsa, bhabinmas dan Pol PP," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI