Sukabumi Update

Bagikan Sembako dan Logistik, Cara Indonesia Power Ringankan Beban Warga Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai upaya membantu pemerintah daerah menangani Covid-19, PT Indonesia Power PLTU Jawa Barat 2 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, menyalurkan sejumlah bantuan, salah satunya berupa sembako, di masa PPKM Level 3.

General Manager PT Indonesia Power PLTU Jawa Barat 2 Palabuhanratu, Rolly, mengatakan ada 150 paket sembako yang dibagikan melalui Polres Sukabumi. "Kita serahkan langsung ke Kebag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi," kata dia, Kamis, 29 Juli 2021.

Tak hanya itu, Rolly juga mengungkapkan ada bantuan lain yang dibagikan, seperti masker dan multivitamin untuk tenaga kesehatan di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Sukabumi, yakni berjumlah 120 dus. Termasuk ada pula tiga alat semprot disinfektan.

"Juga memberi bantuan logistik PPKM ke Desa Jayanti berupa 2 ribu pack masker dan logistik bagi yang isoman sebanyak 30 paket," ujarnya.

Baca Juga :

Rolly berharap bantuan yang diberikan pihaknya mampu meringankan beban masayarakat dan pemerintah yang sedang berjuang melawan Pandemi Covid-19, terutama saat penerapan PPKM Level 3. "Kita semua juga harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI