Sukabumi Update

Warga Benteng Meninggal, Hari Ini 50 Pasien Corona di Kota Sukabumi Sembuh

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mencatat penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini terungkap dalam data Kamis, 29 Juli 2021, dan menambah angka kematian periode Januari hingga Juli 2021.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Lulis Delawati mengatakan pasien meninggal tersebut merupakan perempuan berusia 65 tahun dari Kelurahan Benteng dengan penyakit penyerta diabetes militus atau gula.

Baca Juga :

Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi pada hari ini juga mengumumkan penambahan 64 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Dari seluruh pasien tersebut, 62 di antaranya menjalani isolasi mandiri dan dua lainnya isolasi di rumah sakit. Sementara pasien sembuh hari ini mencapai 50 orang.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 29 Juli 2021 ada 5.746. Rinciannya, 885 pasien masih menjalani isolasi (di rumah sakit dan mandiri), 188 orang meninggal dunia, dan 4.673 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI