Sukabumi Update

Selangkah Lagi, Mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi Jadi Mawapres Tingkat Nasional

SUKABUMIUPDATE.com - Mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi membawa kabar menggembirakan, Taufik Rahman mahasiswa Prodi Teknik Mesin mengikuti ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2021 dan terpilih sebagai salah satu Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Wilayah Jabar-Banten. 

Berdasarkan hasil seleksi Pilmapres Tingkat Wilayah Jabar-Banten yang digelar oleh LLDIKTI IV Bandung pada tanggal 28 Juli 2021, Taufik berhasil memperoleh nilai total 338,8. 

Nilai itu merupakan gabungan dari nilai capaian unggulan prestasi mahasiswa yang diperoleh selama menjalani kuliah di Universitas Nusa Putra dan gagasan kreatif yang diajukan. Dengan raihan itu, Taufik dipastikan lolos ke babak seleksi tingkat nasional Pilmapres 2021.

Dosen pembimbing Pilmapres Nusa Putra, Mukhlis Ali menyampaikan bahwa untuk persiapan menghadapi seleksi tingkat nasional di bulan Agustus mendatang, ia dan tim sedang melakukan persiapan dan latihan khusus untuk Taufik Rahman. 

Baca Juga :

photoDosen pembimbing Pilmapres Nusa Putra, Mukhlis Ali - (istimewa)</span

Persiapan ini ditujukan agar Taufik lebih siap dalam menghadapi seleksi nasional tersebut dan diharapkan dapat berprestasi lebih baik, sehingga dapat maju ke babak final Pilmapres 2021.

“Untuk persiapan tersebut saya dibantu oleh tim dari Nusa Putra Language Center, CSAS Prodi Teknik Mesin, dan tim teknis dari Kemahasiswaan Universitas Nusa Putra. Harapannya Taufik bisa membawa nama harum Universitas Nusa Putra khususnya dan Sukabumi pada umumnya,” kata Mukhlis. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI