Sukabumi Update

132 Warga Kabupaten Sukabumi Sembuh, Hari Ini Kematian Pasien Covid-19 Tambah Lagi

SUKABUMIUPDATE.com - Hari 132 warga Kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang terpapar covid-19 dinyatakan sembuh. Satgas mencatat ada 5 warga yang meninggal dalam update data harian kali ini, 2 pasien probable dan 3 terkonfirmasi positif covid-19.

Pasien probable yang meninggal dari Cicurug dan Parungkuda. Keduanya laki-laki berusia 55 dan 57 tahun dengan komorbid pneumonia.

Sedangkan pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang meninggal berasal dari Bantargadung, Parungkuda dan Cisaat. Dua perempuan berusia 46 dan 65 tahun dan laki-laki 61 tahun.

"Dua tanpa komorbid dan satu meninggal dengan penyakit penyerta pneumonia," jelas Yulia Handayani staf komunikasi juru bicara penanganan covid-19 Kabupaten Sukabumi kepada awak media, Kamis.

Baca Juga :

Satgas juga mencatat ada 51 warga Kabupaten Sukabumi yang terkonfirmasi positif covid-19 hari ini. "Sebagian besar berasal dari keluarga atau kontak erat pasien positif sebelumnya," lanjut yulia.

Dengan penambahan data ini, angka kumulatif positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi per hari ini menjadi 9.629 orang. "Hari ini ada penambahan 132 pasien sembuh jadi totalnya menjadi 8.317 orang, yang meninggal dunia 457 pasien," beber Yulia.

Satgas mencatat masih ada 747 warga yang jalani isolasi mandiri karena terpapar covid-19 dan 98 pasien dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI