Sukabumi Update

Artis Touring ke Geopark Ciletuh Sukabumi, Netizen Singgung Soal PPKM

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah artis touring ke objek wisata kawasan Geopark Ciletuh di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kedatangan para artis itu membuat heboh netizen.

Dalam foto-foto yang diposting netizen, Sabtu (31/7/2021) nampak Billy Syahputra,Vicky Nitinegoro kemudian Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati serta Judika.

"Kak Billy saputra DKK di geopark," demikian yang ditulis akun Facebook Halalmart Ciwaru dalam postingannya.

"Teu kabujeung fotbar artis Langsung capcus (tidak sempat foto bareng artis).. Saha nu terang nginepna dimana?," masih dalam postingan akun Facebook Halalmart Ciwaru.

photoFoto rombongan artis di objek wisata kawasan Geopark Ciletuh, tepatnya Curug Sodong, di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang diposting netizen. - (Istimewa).

Namun kunjungan artis ke tempat wisata membuat netizen berkomentar lain. Netizen menyoroti kedatangan artis itu dilakukan di tengah pelaksanaan PPKM Level 3 di Kabupaten Sukabumi.

"Ppkm soteh ker NU teu boga uang kos kami (PPKM untuk yang tidak punya uang seperti kami). Artis mah bisa..." tulis akun Facebook Denda Wijaya.

photo

Dalam keputusan Bupati Sukabumi Nomor: 443.1/Kep.682-Hukum/2021 tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Coronavirus Disease 2019 di Kabupaten Sukabumi disebutkan fasilitas umum (area publik, taman umum, tempat wisata umum, dan area publik lainnya) ditutup sementara.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI