Sukabumi Update

Kata Polisi Soal Penyekatan Kendaraan Luar Daerah saat Kota Sukabumi Zona Orange

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi berhasil keluar dari zona merah atau risiko tinggi Covid-19 dan kini berstatus zona orange atau level risiko sedang. Kendati demikian jajaran Polres Sukabumi Kota tetap melakukan penyekatan di sejumlah perbatasan Kota dan Kabupaten Sukabumi.

"Memang benar, menurut informasi terakhir Kota Sukabumi telah dinyatakan masuk kategori zona orange Covid-19, akan tetapi kami Jajaran Polres Sukabumi Kota tetap melakukan kegiatan pencegahan karena saat ini pun kita masih dalam masa PPKM Level 4," ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih dalam keterangan tertulis, Minggu (1/8/2021) pagi.

Baca Juga :

Astuti menyatakan selain penyekatan di perbatasan Kota dan kabupaten, polisi juga terus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Adapun kegiatan lainnya yaitu bakti sosial memberikan support kepada warga yang sedang jalani isoman hingga patroli di wilayah untuk mengawasi pelaksanaan PPKM Level 4.

"Semoga dengan kita disiplin dan patuh terhadap apa yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat maupun daerah, pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI