Sukabumi Update

Hari Jadi ke-5, Sukabumiupdate.com Sebar Sembako dengan Alfamart

SUKABUMIUPDATE.com - Alfamart menyebar bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19. Pendistribusian bantuan salah satunya dilakukan Alfamart bersama Sukabumiupdate.com dalam rangkaian acara hari jadi ke-5 Sukabumiupdate.com, Minggu (1/8/2021).

"Ini sebagai bagian dari kepedulian kami terhadap masyarakat. Semoga paket sembako ini dapat membantu warga di tengah pandemi. Untuk yang saat ini, pake sembako kami bagikan bersamaan dengan momen hut ke-5 Sukabumiupdate.com. Alfamart menyampaikan selama ulang tahun kepada Sukabumi.com," ujar Eqi Maulana Gumilar Area Koordinator Alfamart Cabang Cianjur.

Baca Juga :

Di tengah pandemi ini, Alfamart menyebar sebanyak 20 ribu paket sembako di wilayah Indonesia. Sebanyak 20 ribu paket sembako dengan total nilai Rp 2 Miliar akan dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan sehingga tidak menimbulkan kerumunan atau antrian.

Alfamart bekerja sama dengan pihak kelurahan, RT dan RW setempat untuk mendapat data masyarakat yang masuk kategori perlu mendapat bantuan.

"Kemarin pun di Polres Sukabumi Kota, saya turun tangan menyerahkan 100 paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19," jelasnya.

Bantuan yang diserahkan Alfamart ini dapat membantu sesama, terutama bagi masyarakat yang terdampak. "Semoga yang terdampak cepat pulih dan beraktivitas kembali," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI