Sukabumi Update

Dukung Penanggulangan Covid-19, Aqua Mekarsari Sukabumi Bagi Masker Medis hingga Hand Sanitizer

SUKABUMIUPDATE.com - Upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukabumi masih terus dilakukan. Tak hanya oleh pemerintah saja, tapi juga oleh pihak lain diantaranya PT Aqua Mekarsari.

Perusahaan air minum dalam kemasan tersebut mendukung upaya penanggulangan Covid-19 dengan menyalurkan bantuan masker medis, baju hazmat, sarung tangan, larutan desinfektan untuk penyemprotan lingkungan dan hand sanitizer. 

Baca Juga :

Bantuan diberikan kepada desa yang berada di lingkungan perusahaan yaitu Desa Purwasari, Desa Mekarsari, Desa Caringin dan Desa Babakanpari, Kamis (27/7/2021). 

Menurut CSR Manager PT AQUA Mekarsari Cacas Suwarna menyatakan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan dalam rangka sinergi dengan stakeholder terkait untuk penanganan pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini juga mendapat respon yang positif dari stakeholder terkait dan diharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan agar terjalin kemitraan yang kuat antara pihak pemerintah dan pihak perusahaan untuk bersama-sama untuk menangani pandemi Covid-19," jelas Cacas.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI