Sukabumi Update

Truk Mundur Tak Terkendali, Dua Orang Tewas Terlindas di Cibitung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan nasional ruas Surade-Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Simpangdago, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (2/8/2021). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB itu menyebabkan dua orang tewas terlindas truk.

Warga, Engkus Kusnadi mengatakan, truk pengangkut pasir bernopol T 9023 DE melaju dari arah Cibuni Tegalbuleud menuju arah Surade. Tiba di tanjakan Simpangdago, truk diduga tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur. 

Baca Juga :

Tepat dibelakang truk tersebut ada motor Honda CB 150 R warna putih yang dikendarai pria yang membonceng seorang wanita.

"Motor berusaha untuk menghindar namun tidak keburu, akhirnya tergilas. Sedangkan truk terus mundur dan masuk jurang sekitar 30 meter hampir mendekati Sungai Ciseureuh," terangnya. 

Engkus menyatakan pengendara dan penumpang motor itu terlindas hingga tewas di tempat. "[korban] laki-laki dan perempuan merupakan suami istri warga Desa Cidahu [Kecamatan Cibitung]," kata Engkus.

Engkus menuturkan, kendati masuk jurang namun pengemudi truk dalam kondisi selamat.

Koleksi Video Lainnya :

Mengenang Kisah Inspiratif Sosok Guru Honorer asal Sukabumi yang Rela Mengajar di Atas Perahu

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI