Sukabumi Update

5 Buruh di Cicurug Positif Corona, Kabupaten Sukabumi Juga Tambah 2 Pasien Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi mencatat penambahan dua pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Itu terungkap dalam data Rabu, 4 Agustus 2021.

Kedua pasien meninggal ini adalah laki-laki berusia 50 tahun asal Kecamatan Sukabumi dengan penyakit penyerta organic brain syndrome atau OBS. Sementara satu lainnya adalah perempuan usia 34 tahun dari Kecamatan Surade dengan penyakit penyerta acute respiratory distress syndrome atau ARDS.

Selain pasien meninggal, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Selasa ini juga melaporkan penambahan 49 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan dan saat ini diisolasi di rumah sakit. Dari pasien baru ini, lima di antaranya buruh pabrik asal Cicurug.

Baca Juga :

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hingga saat ini berjumlah 10.119. Rinciannya, 71 pasien isolasi di rumah sakit, 602 isolasi mandiri, 488 meninggal dunia, dan 8.958 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI