Sukabumi Update

FKDB Serahkan 2 Mobil Operasional dalam Menjalankan Program Prioritas

SUKABUMIUPDATE.com - FKDB atau Forum Komunikasi Doa Bangsa menyerahkan 2 unit mobil operasional yang nantinya digunakan untuk menunjang program-program yang saat ini berjalan mulai dari pijat refleksi, mitra paroan sapi dan domba dan pertanian.

Mobil tersebut diserahkan Ketua FKDB Cucup Ruhiyat kepada Ajat Sudrajat selaku Ketua Satuan Tugas (Kasatgas) Program Pelatihan Pijat Refleksi H. Uhud dan Ayi Wahyudin selaku Kasatgas Program Pertanian yang merupakan satuan tugas bagian dari 3 program prioritas yang dijalankan oleh FKDB dalam membangun bangsa, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga :

Ketua Umum FKDB Ayep Zaki menyatakan dengan adanya fasilitas mobil operasional ini, diharapkan kegiatan mobilisasi petugas dalam menjalankan programnya masing-masing menjadi semakin lancar menjangkau 414 desa/ kelurahan di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

"Penyerahan mobil ini sebagai bentuk keseriusan FKDB mensukseskan program skala prioritas dalam rangka meningkatkan produktivitas masyarakat melalui program pelatihan pijat refleksi, mitra paroan sapi dan domba, dan pertanian,” ujar Ayep.

Menurut Ayep, dengan adanya serah terima ini diharapkan dapat memperlancar mobilitas para petugas dalam melaksanakan program tersebut. “Sehingga dalam 2 – 3 tahun kedepan sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Ayep.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI