Sukabumi Update

Bank Dunia Bantu AM TJM Perbaiki Layanan Air Bersih di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda AM TJM atau Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi menerima hibah dari Bank Dunia berupa  penampung air, elektrikal mekanikal, penambahan jaringan perpipaan serta penambahan kapasitas produksi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Utama AM TJM Kabupaten Sukabumi Kamaludin Zen,  Zen mengatakan detil penerimaan hibah yang dilakukan tahun 2020 pada  sukabumiupdate.com saat di konfirmasi melalui aplikasi pesan Whatsapp, Kamis 5 Agustus 2021. 

“Pada tahun 2020, kami menerima hibah dari Bank Dunia yang disalurkan melalui APBN. Hibah ini tentu saja sangat bermanfaat bagi kita, khususnya masyarakat yang mendapatkan dampak baik,” kata Zen.

Baca Juga :

Meskipun bukan dalam bentuk nominal uang, tetapi hibah yang disalurkan Bank Dunia melalui APBN ini memberikan banyak manfaat. Mendapatkan tambahan penampung air, penambahan jaringan pipa dan barang lain tentu membuat Perumda AM TJM terbantu untuk memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

“Dengan mendapatkan hibah tersebut, tentu saja kami bisa maksimalkan pelayanan dan juga membenahi peralatan. Semoga kedepannya ada anggaran untuk terus membenahi kebaikan yang dimaksudkan untuk kemaslahatan masyarakat dalam perairan yang ditanggung jawab oleh Perumda AM TJM,” papar Zen. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI