Sukabumi Update

Tiga Besar Figur Calon Sekda dan Kadis di Kabupaten Sukabumi, Siapa Pilihan Bupati?

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi umumkan tiga besar Sekda dan Kadis hasil panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama. 

Proses pengumuman dilakukan pada hari Jumat 6 Agustus 2021 di laman BKPSDM. Dari masing-masing tiga nama yang diumumkan tersebut akan dipilih satu nama yang akan menduduki jabatan-jabatan terkait seperti sekda dan kadis di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Mengutip dari laman resmi BKPSDM tiga nama terpilih merupakan keputusan panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukabumi tahun 2021, bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. 

Untuk jabatan sekretaris daerah atau sekda ada nama Ade Suryaman (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sukabumi), Aisah (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sukabumi), dan Teja Sumirat (Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi). 

Baca Juga :

Jabatan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Kadiarpus 02) yaitu Anwari (Camat Caringin Kabupaten Sukabumi), Eman (Sekretaris Diarpus Kabupaten Sukabumi), Iyan Damayanti (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sukabumi). 

Selanjutnya Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Kadisbudpora) Budiyanto (Camat Sukaraja Kabupaten Sukabumi), Tri Romadhono Suwardianto (Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi), serta Dede Danial (Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi). 

Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (DKIP). Ada nama yang ikut dalam seleksi akhir menuju tiga besar yaitu; Jenal Abidin (Camat Kadudampit Kabupaten Sukabumi), Lina Evelin Marlina (Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Setda Kabupaten Sukabumi) dan Eka Nandang Nugraha (Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum).

Jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi yaitu Gun Gun Gunardi (Kabag Tata Pemerintah pada Setda Kabupaten Sukabumi), Wawan Gonawan Saputra (Camat Cicurug), Yudi Mulyadi (Camat Cisaat).

Terakhir, untuk jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) yaitu; Ali Iskandar (Camat Kebonpedes), Agus Sanusi (Sekretaris DPPKB Kabupaten Sukabumi), Dede Rukaya (Sekretaris Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah pada setda Kabupaten Sukabumi). 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI