Sukabumi Update

Maling Jago Dongkrak Beraksi di Sukabumi, Avanza Ini Ditemukan Tanpa Ban

SUKABUMIUPDATE.com - Pencurian ban beserta velg mobil terjadi di Jalan Cikiray Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (7/8/2021). 

Kejadian tersebut sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, hilang 4 buah bagian ban pada kendaraan jenis Toyota Avanza bernomor polisi F 1175 SZ. Pemilik kendaraan Vanni Wirianni, warga Jalan A Yani Jl.A Yani Gg Cereme 2 No.14 Rt.04 Rw.05  Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi mengaku syok ketika diberi kabar oleh Ketua RT di wilayahnya. 

"Awalnya rumah saya digedor-gedor oleh Pak RT pada pukul 05.30 WIB untuk memberitahu bahwa mobil saya bannya ada yang maling," ujar Vanni Sabtu (7/8/2021). 

Vanni menambahkan berita hilangnya ban mobil sebelumnya sudah ramai diinformasikan dalam WhatsApp Group di lingkungan kediamannya. 

Baca Juga :

Warga yang melihat mobil sudah tidak ada bannya dan bagian kaki-kakinya diganjal dengan batu lalu melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT langsung menemui korban ke rumahnya. 

Akibat kejadian ini korban ditaksir menderita kerugian senilai Rp 6 juta lebih, dan saat ini korban sudah mengganti ban dan velgnya dengan yang baru. 

"Saya tidak melaporkan kejadian ini ke Polisi karena sudah mengikhlaskan ditambah dengan bukti-bukti tidak ada seperti rekaman CCTV dan lain-lain," ujar Vanni. 

Sementara itu Kapolsek Cikole, Kompol Nanang Rahmat Subarna mengakui dirinya mengetahui berita yang beredar tentang hilangnya ban mobil tersebut. 

"Namun saat ini kami belum menerima laporan resmi terkait kejadian tersebut," Jelasnya.

Koleksi Video Lainnya:

5 Berita Terpopuler Pekan Ini

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI