Sukabumi Update

Pemkot Sukabumi Telusuri Postingan Ridwan Kamil Soal yang Disakiti Fahmi Andri

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memposting sebuah gambar yang mengundang tawa. Dalam gambar itu ada dua orang dengan tulisan 'Pernah Disakiti Andri' dan 'Pernah Disakiti Fahmi' lengkap dengan foto pasangan Wali Kota Sukabumi dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi - Andri Hamami.

"Pak Walikota @achmadfahmi.smi dan Pak Wakil @andrihamami mohon ditindaklanjuti," tulis gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu.

Baca Juga :

Tak ada penjelasan dari gubernur soal gambar itu diperoleh dari mana. Dalam postingannya itu, Fahmi hanya menuliskan soal pembukaan mal serta cafe atau resto.

"Selamat Pagi salam sehat untuk semuanya. Insya Allah Mal dan Cafe/Resto sedang kami perjuangkan untuk dibuka perlahan minggu besok dan minggu2 ke depan. Aamiin. Juga sedang diaspirasikan agar PPKM bisa berbasis mikro atau kecamatan. Jadi dalam satu kota/kab, ada wilayah yang level 4, berbarengan dengan wilayah mikro yang sudah level 3/2 atau 1. Sehingga sekolah dll bisa buka juga secara proporsional. Aamiin," tulisnya.

Postingan Gubernur ini banyak mendapat komentar dari masyarakat umum bahkan publik figur seperti penyanyi Virgoun, Armand Maulana kemudian Babe Cabita dan Ustadz Evie Effendi bahkan Rieke Diah Pitaloka.

Dalam akun tersebut Achmad Fahmi ikut berkomentar. "ampuuuuun min....." tulis Fahmi.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi mengatakan akan mencoba menelusuri dan menindaklanjuti pembuat gambar tersebut.

“Kita coba telusuri dan tindaklanjuti,” singkat Yadi melalui pesan Whatsapp.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI