Sukabumi Update

Pisah Sambut Kapolres Sukabumi, Bupati: Terima Kasih dan Apresiasi Tinggi

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyambut Kapolres Sukabumi yang baru AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra untuk bertugas.

Acara berlangsung pada hari Senin 9 Agustus 2021 di Aula Mapolres Sukabumi Palabuhanratu dihadiri Oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta segenap Unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi serta tamu undangan lainnya.

Serah terima jabatan atau sertijab dari AKBP Mokhamad Lukman Syarif kepada AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra berlangsung di Mapolda Jawa Barat, Bandung  pada Jum'at tanggal 6 Agustus lalu.

Bupati menyampaikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Mokhamad Lukman Syarif yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di kabupaten Sukabumi. 

Baca Juga :

"Saya ucapkan terima kasih penghargaan dan apresiasi yang tinggi pada bapak AKBP Mokhamad Lukman Syarif atas dedikasi dan kontribusinya selama 1 tahun 2 minggu dalam membantu pemerintah kabupaten sukabumi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas terutama penanganan penyebaran Covid-19" ungkapnya. 

Selanjutnya Bupati Berharap dengan bergantinya jabatan baru Kapolres Sukabumi oleh AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra bisa membawa semangat baru bagi perkembangan pembangunan daerah Kabupaten Sukabumi. 

"Masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sukabumi berikut jajaran forkopimda lainnya berharap banyak dengan kepemimpinan Kapolres Sukabumi yang baru AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra dapat melahirkan inovasi dalam penegakan keamanan, khususnya dalam kondisi di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum kunjung berakhir" harapnya.

Sementara itu Kapolres lama AKBP Mokhamad Lukman Syarif menyampaikan kesan selama beliau menjabat 1 tahun 2 minggu  di Kabupaten Sukabumi sangat begitu banyak kesan yang tidak bisa di lupakan.

"Banyak cerita indah yang ada di Kabupaten Sukabumi ini, terimakasih kepada seluruhnya, doakan saya ditempat baru semoga lancar dan tetap kita menjaga silaturahmi" ungkapnya. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI