Sukabumi Update

Kota Sukabumi Catat Nol Kematian di Hari Terakhir PPKM, Pasien Sembuh Ada 180 Orang

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi pada hari ini, Senin, 9 Agustus 2021 atau hari terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM Level 4, tidak mencatat penambahan kasus kematian. 

Kendati begitu, Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi pada hari ini masih mencatat penambahan 29 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Dari seluruh pasien tersebut, 28 di antaranya menjalani isolasi mandiri dan satu lainnya isolasi di rumah sakit. Sementara pasien sembuh hari ini mencapai 180 orang.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 9 Agustus 2021 ada 6.267. Rinciannya, 681 pasien masih menjalani isolasi (di rumah sakit dan mandiri), 210 orang meninggal dunia, dan 5.376 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Baca Juga :

Kota Sukabumi sendiri saat ini masih berstatus zona orange atau level risiko sedang. Hingga 9 Agustus 2021 ini, Kota Sukabumi juga masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 sampai ada pengumuman terbaru dari pemerintah pusat.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI