Sukabumi Update

Usai Main Handphone dan Joget, Balita di Cibeureum Sukabumi Meninggal dalam Sumur

Seorang balita ditemukan meninggal dunia di dalam sumur dekat rumahnya di Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Selasa, 10 Agustus 2021.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang balita laki-laki berinisial MFA usia 2,5 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam sumur dekat rumahnya di Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Selasa, 10 Agustus 2021 sekira pukul 14.00 WIB.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Sukabumi Imran Wardhani dalam keterangan tertulis mengatakan anak pasangan H (25 tahun) dan D (24 tahun) tersebut ditemukan di sumur dengan kedalaman sekira 1,5 meter.

"Balita masuk sumur kedalaman 1,5 meter. Ditemukan pukul 14.00 WIB," kata Imran kepada awak media.

Baca Juga :

Bibi korban, Y (31 tahun), sekira pukul 12.00 WIB mengaku melihat MFA masih memainkan handphone sambil joget di rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu, ibu korban tengah masak di dapur dan neneknya sedang salat. Y pun ketika itu pergi ke posyandu.

"Sepulang dari posyandu, kita langsung mencari korban karena tidak di rumahnya. Kami panik dan menelepon ayahnya (ayah korban). Setelah datang ayahnya dan dicari lagi, ditemukan sudah di dalam sumur yang kedalaman sekira 1,5 meter, ada airnya," kata Y, bibi korban.

"Kemungkinan korban itu keluar lewat tangga pintu belakang menuju sumur. Diduga korban terperosok dan tidak ada yang mengetahuinya," tambah Y. Korban saat ini sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI