Sukabumi Update

Kandang Ayam Milik Warga Sukamanah Sukabumi Diamuk Si Jago Merah

Api berkobar melalap sebuah kandang ayam di Kampung Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/8/2021) malam. Selain menghanguskan kandang, Si Jago Merah menyebabkan semua ternak ayam jago mati terpanggang.

SUKABUMIUPDATE.com - Si jago merah melalap habis sebuah kandang ayam di Kampung Sukamanah 04/05, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/8/2021) malam.

Selain meludeskan kandang, kebakaran yang terjadi pukul 20.50 WIB itu menyebabkan semua ternak ayam jago mati terpanggang. 

Penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik. Sebab sebelum kejadian, pada waktu sore pemilik kandang ayam memperbaiki aliran listrik karena selalu padam.

Dalam laporannya, Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cisaat Imam Ismail menyatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian akibat peristiwa itu mencapai Rp 12 Juta.

Baca Juga :

Dalam hal ini P2BK sudah melakukan peninjauan ke lokasi dan melakukan koordinasi dgn pihak kelurahan, kecamatan, Babinsa, babinmas. P2BK melakukan assessment ke lokasi kejadian serta memberikan himbauan ke warga sekitar untuk tetap waspada.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI