Sukabumi Update

Harga Ayam Potong di Kota Sukabumi Hari Ini, Diskumindag: Masih Fluktuatif

Ayam potong di pasar Tipar Gede Kota Sukabumi sesuai hasil pantuan tim Diskumindag

SUKABUMIUPDATE.com - Moh Rifki, Kepala Seksi Perdagangan Dalam Negeri Diskumindag Kota Sukabumi mengatakan bahwa harga ayam potong memang fluktuatif. 

Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan atau Diskumindag Kota Sukabumi kembali mencatat perubahan harga yang terjadi di pasar Tipar Gede dan ex Pasar Pelita. Perubahan signifikan terjadi pada harga ayam potong per kilogram. 

Harga Ayam potong hari ini tercatat 35 ribu rupiah, mengalami kenaikan dari harga kemarin sebesar 2 ribu rupiah yaitu menjadi 35 ribu rupaih per kilogramnya. 

“Harga ayam potong memang seringkali naik dan turun, seperti hari ini mengalami kenaikan lagi,” kata Rifki pada Sukabumiupdate.com Kamis 12 Agustus 2021. 

Baca Juga :

Selain harga ayam potong yang mengalami kenaikan, harga bahan pokok lainnya tidak mengalami perubahan sama sekali. “Untuk harga bahan pokok lainnya cenderung aman, sembako, sayur-mayur aman semua. Termasuk persediaan juga semua aman,” sambung Rifki. 

Perubahan harga yang terjadi di pasar bergantung pada ketersediaan barang dari pemasok, selain itu tentu saja berpatokan pada kebijakan pemerintah yang harus diikuti. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI